Maulana arifqi IX Ar Rasyid

    Nama saya Maulana arifqi, biasanya aku dipanggil dengan sebutan Maulana atau maul. Saya lahir di Bone 25 Maret 2006. Kalian bisa mengenali saya ketika melihat wajah ; mempunyai telinga yang panjang, selalu senyum kalau di tatap sama orang lain. Kalau dilihat dari fisik, saya mempunyai postur tubuh agak tinggi dan agak kekurusan. Sifat saya yang  disukai banyak orang yaitu ; selalu membantu, jujur, berani dan tidak putus asa. Ada pula sifat jelek saya terhadap teman saya, dia sangat tidak suka dengan sifat saya yang satu ini yaitu ketika saya egois, tetapi Alhamdulillah sekarang saya mulai bisa memahami teman saya dan tidak bersikap egois lagi terhadap teman saya. Saya bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, mengapa saya memilih cita cita ini ?, Dikarenakan saya ingin menunjukkan kepada orang tua saya bahwa saya bisa hidup mandiri dan tidak disebut lagi oleh teman dengan sebutan anak manja. Prinsip dalam hidup saya yaitu jangan pernah menganggap bahwa Tuhan itu tidak adil, karena 3×3=9 dan 3+6=9,sama halnya dengan hidup kita, beda cara tapi hasilnya pasti akan sama, tergantung bagaima kita melaluinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Periksa dulu apa yang terjadi jangan langsung pikirin yang aneh aneh

ANAK BERMAIN HANDPHONE